SDN 07 Delta Pawan Gowes to THB MAN 1 Ketapang : Juara Umum Tingkat SD/MI

Berbagai kegiatan dan perlombaan acara Tunas Harapan Bangsa ke 20 sukses digelar dengan meriah. Minggu, 22 September 2024 kegiatan Tunas Harapan Bangsa ke 20 berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Ketapang telah selesai. Berbagai lomba menarik memeriahkan acara THB tahun ini. Mulai dari lomba LKBB, Sholat, Tari Kreasi dan masih banyak lainnya. Acara ini tidak hanya melatih kemampuan, tetapi juga menumbuhkan rasa percaya diri pada peserta.

Gudep Taruna Jaya dan Ade Irma Suryani SDN 07 Delta Pawan mengikuti beberapa perlombaa dalam acara THB ke 20 di MAN 1 Ketapang ini. SDN 07 Delta Pawan menurukan 10 orang siswa dan 10 orang siswi untuk mengikuti THB ke 20 ini. Adapun siswa siswi yang ikut berpartisipasi dalam acara THB ini antara lain: Naufal Yasykur, M. Daffa Athallah, Satria Aliffiandra, Raihan Hafizh Febrian, Haikal Haziq Al Nizam, M.Ozil Alkarimi, M.Al Fikri, Kemas Moh Al Denany, Agian Azildan dan Gusti Noviandri Praditia dari peserta putra. Sedangkan peserta putri antara lain: Sania Maria Lodovika, Hasyifa Nur Cantika, Aqila Defrina Putri, Azzahra Brilian Sadam, Syarifah Alifah Syahira, Syifa Azahra, Meizza Qanita Najiyah, Khaireen Alisha, Iid Hana Ihklil Aqilah, dan Fajra Nada Nadifa.

Dalam perlombaan yang diadakan THB ke 20 ini, siswa siswi SDN 07 Delta Pawan menunjukkan keterampilan dan dedikasi yang luar biasa. Dengan latihan keras, tekat yang kuat, semangat yang tak tergoyahkan mereka menunjukkan penampilan yang mengesankan disetiap perlombaan. Para siswa siswi SDN 07 Delta Pawan berhasil mencetak prestasi gemilang dengan meraih Juara Umum Tingkat SD/MI. Adapun perlombaan yang dimenangkan antara lain: Juara 2 Seni Tari Kreasi, Juara 3 Karnaval, Juara Harapan 1 Praktik Sholat Magrib, Juara 2 Pionering Tiang Bendera, serta Juara 2 LKBB Tongkat. Piala Juara umum langsung diterima oleh Ketua Gudep Kak Hj. Siti Hajar, S.Pd.SD. Dibawah ini merupakan dokumentasi setelah menerima hadiah yang didampingi oleh Ketua Gudep (Kak Hj. Siti Hajar, S.Pd.SD), Pembina Gudep Putri (Kak Evit Ervianti, A.Md), Pembantu Pembina Siaga (Kak Deswita Mutia Putri) serta Pembina Gudep Putra (Kak Zainuddin, A.Ma).

Kak Evit Ervianti, A.Md., selaku Pembina Gudep Putri merasa sangat senang dengan semangat siswa siswi yang berlatih selama 3 minggu ini dengan penuh semangat. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungan sehingga anak-anak memenangkan perlombaan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Lina (@lina_flowershop_buketketapang) yang telah membantu membuat hiasan kepada pembina dan adik-adik karnaval serta accesoris LKBB. Kak Evit juga berharap semoga tahun depan Gudep Taruna Jaya dan Ade Irma Suryani SDN 07 Delta Pawan bisa kembali mengikuti acara THB dan menjadi juara umum kembali.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *